QOUBA: Jurnal Pendidikan (e-ISSN: 3089-2430 LINK | p-ISSN: 3089-2449 LINK) merupakan jurnal ilmiah peer-reviewed akses terbuka yang menerapkan kebijakan single-blind review dan mempublikasikan artikel hasil penelitian asli, kajian konseptual, serta studi terkini dalam berbagai bidang pendidikan seperti pendidikan umum, pendidikan Islam, pendidikan jasmani, pendidikan bahasa Inggris, pendidikan bahasa Indonesia, pendidikan bahasa Arab, manajemen pendidikan, pendidikan anak usia dini, pendidikan dasar, pendidikan matematika, serta bidang ilmu pendidikan lainnya mulai dari jenjang PAUD hingga perguruan tinggi. Naskah dapat ditulis secara individu maupun kolaboratif oleh penulis dari institusi yang sama atau berbeda. Jurnal ini menjadi wadah penyebarluasan gagasan, temuan, dan perspektif ilmiah dari akademisi maupun praktisi terhadap isu-isu pendidikan kontemporer, di mana setiap naskah yang masuk akan melalui proses penelaahan ketat oleh editor dan reviewer yang berkompeten di bidangnya. Artikel yang diterima akan dipublikasikan di bawah lisensi Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

 Journal title  QOUBA : Jurnal Pendidikan
 Subjects  Education
 Language  English (preferred), Indonesia
 ISSN  e-ISSN 3089-2430 | p-ISSN 3089-2449
 Frequency  Twice a year in Juli and December
 DOI  10.61104
 OAI  https://ejournal.hsnpublisher.id/index.php/quoba/oai
 Editor in chief  Dr.(c) Hasan Syahrizal,M.Pd.
 Publisher  PT. Hassan Group Publisher
 Citation Analysis  Google Scholar

QOUBA: Journal of Education in the Index By:

                           

Recommended Tools:

Current Issue

Vol. 2 No. 1 (2025): 2025
					View Vol. 2 No. 1 (2025): 2025
Published: 2025-06-01

Articles

View All Issues